110 SISWA MENGIKUTI MOS TERBATAS

SDIT MTA Sukoharjo menyelenggarakan MOS secara terbatas pada Tahun ini, MOS dilaksanakan selama 2 Hari yaitu hari Senin dan hari Selasa tanggal 13 dan 14 Juli 2020. MOS dilaksanakan secara bertahap dengan tehnik bergelombang. Siswa hadir sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, siswa tak hanya datang sendiri namun juga didampingi oleh orangtua siswa. Tercatat hanya sekitar 10-15 siswa didampingi oleh orangtua yang hadir setiap jam nya.
MOS dilaksanakan di Aula SDIT MTA Sukoharjo yang terletak dijalan Rajawali KM 1,2 Mlangsen, Joho, Sukoharjo. Dengan memakai protokol kesehatan lengkap yaitu diantaranya adalah memakai masker atau faceshield dan di cer suhu tubuh dengan memakai thermogun.  Dalam MOS ini siswa mendapatkan informasi terkait dengan pengenalan lingkunganh sekolah, pengenalan guru dan karyawan serta pengenalan kurikulum yang akan dipakai oleh SDIT MTA Sukoharjo serta tehnik pembelajaran yang akan dilakukan dimasa pandemi ini.
Walaupun suasana MOS berbeda dengan biasanya namun terasa sangat khusyuk, siswa dan orangtua mengikuti MOS dengan sangat antusias sekali, sebanyak 110 Siswa mengikuti MOS ini, untuk tahun pelajaran ini SDIT MTA Sukoharjo menerima 110 siswa baru dan dibagi menjadi 4 rombel yaitu kelas 1A,1B,1C dan 1D. Siswa dan siswi baru SDIT MTA Sukoharjo berasal dari seluruh wilayah kabupaten Sukoharjo.
Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *