SDIT MTA Sukoharjo selenggarakan Musyawarah Gugus Depan

 


Jumat, 20 Mei 2022 bertepatan dengan hari kebangkitan Nasional SDIT MTA Sukoharjo menyelenggarakan musyawarah gugus atau yang di kenal dengan nama MUGUS. Musyawarah Gugus ini di adakan di Gedung Aula SDIT MTA Sukoharjo yang ada di dukuh Mlangsen 2/6 Joho, Sukoharjo. Musyawarah Gugus di ikuti oleh seluruh guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo yang termasuk sebagai Pembina Pramuka Gudep SDIT MTA Sukoharjo.

Dalam acara Musyawarah Gudep ini dilakukan pelantikan terhadap pengurus Pramuka Gudep SDIT MTA Sukoharjo masa bakti 2022/2024, terpilih secara aklamasi yaitu kak Nur Ervannudin, S.Pd sebagai ketua Gudep SDIT MTA Sukoharjo. Turut hadir dalam acara musyawarah gugus ini adalah beliau kak Edyson Bangga Kurniadhy, S.Pd selaku Ka Kwarran Ranting Sukoharjo. Dalam kesempatan ini beliau juga turut memberikan sambutan.

Dalam Sambutan nya beliau berharap agar Pramuka Gudep SDIT MTA Sukoharjo menjadi pramuka yang maju serta menjadi tolak ukur bagi pramuka di kabupaten Sukoharjo. Semoga acara musyawarah gugus semacam ini dapat selalu di selenggarakan oleh pramuka SDIT MTA Sukoharjo setiap 2 tahun nya.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *