SDIT MA Sukoharjo mengadakan acara upacara memperingati HARDIKNAS

 


Jumat 13 Mei 2022 SDIT MTA Sukoharjo mneyelenggarakan acara upacara bendera, upacara bendera dilaksanakan di halaman SDIT MTA Sukoharjo.  Upacara bendera ini dilaksanakan untuk memperingati hari pendidikan nasional tahun 2022. Upacara bendera ini merupakan upacara untuk kali pertama semenjak covid 19 melanda negeri Indonesia ini. Upacara di ikuti oleh siswa dan siswi kelas 1,2,3,dan 5 SDIT MTA Sukoharjo.

Hari pendidikan nasional sejatinya diperingati setap tanggal 2 Mei, namun dikarenakan pada tahun ini tanggal 2 Mei juga bertepatan dengan hari raya Idul fitri dan mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam maka untuk hari pendidikan Nasional di undur menjadi hari Jumat tanggal 13 Mei 2022. Diharapkan dengan diundur nya hari dan tanggal tersebut sehingga semua guru dan siswa dapat memperingati nya secara serentak.

Terlihat siswa dan siswi tampak antusias dan khusyuk dalam mengikuti upacara bendera ini. Diharapkan dengan diadakan nya upacara bendera ini adalah siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo dapat menjadi siswa yang disiplin serta dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Selain itu dengan diadakan nya upacara ini diharapkan siswa dan siswi juga dapat mengerti betapa pentingnya beajar atau menuntut Ilmu demi masa depan yang lebih baik dan cemerlang.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *