Buka bersama keluarga besar SDIT MTA Sukoharjo.

 


Sebagai salah satu program Rutin bagi SDIT MTA Sukoharjo adalah ketika dating bulan suci Ramadhan akan senantiasa untuk merayakan nya bersama dengan penuh rasa kekeluargaan. Salah satu nya adalah dengan membuat kegiatan tentang buka bersama. Buka bersama senantiasa menjadi agenda rutin yang tak terlewatkan ketika dating bulan suci Ramadhan.

Di tahun 2022 atau bertepatan dengan 1443 H ini keluarag besar SDIT MTA Sukoharjo mengadakan kegiatan buka bersama, hal yang membedakan adalah di ikutsertakan nya seluruh anggota keluarga. Buka bersama diadakan di rumah Ustadzah Ismi Handayani, M.Pd yang beralamat di Desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo. Pada hari Senin 9 April 2022 pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai. Buka bersama di ikuti hampir seluruh keluarga besar SDIT MTA Sukoharjo.

Turut hadir dalam acara buka bersama ini adalah beliau Ustadz Muhammad Anshor, S.Pd selaku ketua MTA cabang Tawangsari 1. Dalam kesempatan ini beliau juga turut memberikan tausiyah dan nasehat-nasehat yang baik untuk seluruh keluarga besar SDIT MTA Sukoharjo. Dalam tausiyah nya beliau berpesan agar keluarag besar SDIT MTA Sukoharjo ini senantiasa ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pendidik di SDIT MTA Sukoharjo ini serta berusaha untuk selalu meningkatkan prestasi SDIT MTA Sukoharjo, dan tak lupa juga beliau berpesan agar ustadz dan ustadzah SDIT MTA Sukoharjo dapat mengimplementasian makna dan tujuan berpuasa dalam kehidupan sehari-hari yaitu menjadikan insan yang bertakwa kepada Allah SWT.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *