Akhirusannah Angkatan 5 SDIT MTA Sukoharjo

 


Alhamdulillah pada hari Selasa
, tanggal 21 Juni 2022 telah terselenggara akhirussanah untuk siswa kelas VI tahun pelajaran 2021/2022. Tahun ini SDIT MTA Sukoharjo meluluskan sebanyak 87 murid yang terdiri dari 37 siswa dan 50 siswi. Selain acara wisuda, juga diadakan penyerahan penghargaan bagi siswa dan siswi berprestasi baik prestasi bidang akademik maupun prestasi dibidang tahfidz Al-Qur’an.

Pimpinan pusat MTA Al Ustadz Nur Kholid Saifulloh, Lc, M. Hum berpesan baik-buruknya anak-anak sangat tergantung kedekatannya kepada Allah, sejauh mana ketakwaan anak-anak kepada Allah SWT sehingga bersemangatlah terus, pilih lingkungan yang baik, dan bersabar di lingkungan yang baik itu bersama teman-teman yang senantiasa menyeru kepada Allah. Kemudian nanti pilih SMP yang baik lingkungannya. Yakinlah anak-anak tanpa lingkungan yang baik, potensi kita juga tidak akan menjadi baik. Sedangkan untuk orangtua siswa, beliau juga berpesan agar orangtua senantiasa mengingatkan anak dalam hal kebaikan, salah satunya mengingatkan dalam hal shalat sebagai pondasi ibadah seorang muslim.

Alhamdulillah, akhirusannah berjalan lancar. Apresiasi kepada pihak sekolah yang telah mendidik dan membimbing para siswa kelas VI, sehingga pada hari ini telah lulus dengan predikat yang sangat memuaskan dengan prestasi dari tingkat lokal hingga nasional, diharapkan SDIT MTA Sukoharjo tidak lekas berpuas diri melainkan selalu berusaha meningkatkan kapasitas sebagai pendidik agar kedepan bisa menghasilkan generasi yang lebih handal, berakhlak mulia, cerdas, dan berprestasi.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *