Akhirussanah SDIT MTA Sukoharjo Tahun 2020

Tahun 2020 tahun yang berkesan bagi semua nya, tak terkecuali bagi dunia pendidikan. Dunia pendidikan secara langsung harus dirubah dari pembelajaran luring ke pembelajaran daring. Demikian juga dengan kegiatan yang lain. Tak terkecuali kegiatan Akhirussanah yang sudah menjadi acara rutin tahunan SDIT MTA Sukoharjo. Tahun ini adalah tahun ketiga, tahun angkatan ketiga ini sebanyak 61 siswa akan diwisuda untuk diluluskan ke jenjang yang lebih tinggi.
Acara akhirusanah sudah dipersiapkan beberapa hari sebelum nya, dimulai dari pengambilan video terkait dengan sambutan-sambutan hingga sampai hari H, yaitu prosesi wisuda. Prosesi wisuda dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 bertempat di SDIT MTA Sukoharjo, secara bergelombang siswa dan siswi datang bersama dengan orang tua nya. Siswa dating sesuai dengan jadwal yang sudah dditentukan masing-masing dengan jadwal 7 siswa per 30 menit.
Prosesi wisuda Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, sebanyak 61 siswa dan siswi. Turut hadir menyaksikan acara dan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi yaitu bapak Suharyanto, M.Pd selaku pengawas SD SLB kabupaten Sukoharjo. Selain itu secara virtual Al Ustadz Drs Ahmad Sukina juga menyampaikan beberapa kata sambutan dan Tausiyah. Dalam Tausiyahnya beliau berpesan kepada semua lulusan SDIT MTA Sukoharjo agar senantiasa melanjutkan pendidikan ke sekolah yang berbasis islam. Agar nilai-nilai agama yang sudah diajarkan di SDIT MTA Sukoharjo tidak hilang.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *