SEMINAR MOTIVASI SDIT MTA SUKOHARJO

Dalam rangka menyongsong kesuksesan dalam ujian nasional pada tahun pelajaran 2019-2020 maka SDIT MTA Sukoharjo sudah mempersiapkan diri sedini mungkin, salah satu wujud daripada persiapan itu adalah dengan diadakannya seminar motivasi untuk siswa dan siswi kelas 6 dengan diikuti oleh 60an peserta.

Hadir sebagai narasumber dalam seminar motivasi ini adalah ustadz Agus Mulyadi, S.Pd, Cht. Seorang pakar hipnoterapis dari wilayah Klaten. Tidak kurang selama 3 jam beliau menyampaiakn materi motivasi kepada para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo. Beliau menyampaikan beberapa macam kiat agar bisa sukses dan mudah dalam menghadapi ujian nasional, kita tersebut antara lain adalah: dengan rajin belajar, rajin berdoa, pantang putus asa dan tak lupa selalu berbakti kepada kedua orangtua. Sebab kesuksesan anak juga tergantung dari keikhlasan orangtua.

Di akhir acara seminar motivasi ini beliau meberikan hipnoterapis kepada para siswa dan siswi semua siswa mengikuti dengan baik dan lancer. Diharapkan dengan kegiatan ini kelak semua siswa dan siswi kelas 6 SDIT MTA Sukoharjo mampu berhasil memperoleh hasil yang positif dan maksimal agar bisa membahagiakan orangtua, sekolah, bangsa dan Negara.


Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *