JAMBORE SDIT MTA SUKOHARJO

Tahun 2019 ini SDIT MTA Sukoharjo mendapatkan amanah untuk mewakili kwaran Kecamatan Sukoharjo agar untuk gigi dalam pentas jamboree tingkat Kabupaten yang dilaksanakan semala 3 hari mulai tanggal 27, 28 dan 29 September 2019 bertempat di lapangan desa Kotakan Polokarto.

          Sebanyak 10 anak terdiri dari kelas 6 SDIT MTA Sukoharjo mengikuti acara Jambore ini. Persiapan pun sudah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum nya. Dalam jamboree tahun ini didakana banyak sekali kegiatan diantaranya adalah: Pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan aneka macam lomba diantaranya adalah lomba bahasa jawa, lomba pentas seni, penjelajahan dan perkampungan, dibutuhkan ketangguhan fisik dan mental yang luar biasa untuk menikuti kegiatan ini, dan Alhamdulillah para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo mampu membuktikan diri dengan baik, terbukti dapat meraih juara 2 lomba penjelajahan untuk kategori putri, prestasi ini sangat luar biasa karena saingan nya sangat banyak sekali dan sangat hebat sekali.

            Diharapakan prestasi SDIT MTA Sukoharjo dibidang pramuka ini dapat berkambang lebih baik lagi dan kels dapat maju dikancah yang lebih tinggi yaitu kancah nasional maupun internasional. Amin ya robbal alamin.


Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *