Vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo

 


Dalam rangka percepatan penanggulangan covid 19 di lingkungan SDIT MTA Sukoharjo maka SDIT MTA Sukoharjo bekerjasama dengan puskesmas Kecamatan Sukoharjo mengadakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Vaksinasi dilaksanakan di gedung SDIT MTA Sukoharjo yang beralamat di Jln Rajawali KM 1,2 Mlangsen 2/6 Joho, Sukoharjo. Vaksinasi dilakukan oleh tenaga ahli yang dikirim oleh puskesmas Sukoharjo pada tanggal 21 Januari 2022

Program vaksinasi ini di ikuti oleh semua siswa SDIT MTA Sukoharjo dari kelas 1 hingga kelas 6. Hampir semua siswa mengikuti program vaksinasi ini. Namun sebelum diadakan program vaksinasi kepada para siswa, diadakan terlebih dahulu skrining terhadap riwayat kesehatan yang dimiliki oleh siswa, baik itu kesehatan jasmani maupun rohani. Oleh sebab itu dalam program vaksinasi ini oara siswa didampingi oleh orangtua masing-masing.

Siswa yang dalam kondisi sedang tidak enak badan berupa batuk, pilek, flu, serta mengkonsumsi obat tidak diperkenankan mengikuti program vaksinasi ini. Begitu juga dengan siswa yang memiliki riwayat penyakin bawaan, juga tidak diperkenankan mengikuti program vaksinasi ini. Adapun tujuan dari program vaksinansi ini adalah agar para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo dapat terhidar dari virus korona serta apabila terkena irus korona maka tidak akan terlalu membahayakan jiwa masing-masing.


Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *