Pesta siaga SDIT MTA Sukoharjo

 


Pramuka merupakan salah satu ekstarkurikuler unggulan yang dimiliki oleh SDIT MTA Sukoharjo. Kegiatan Pramuka Di ikuti oleh semua siswa baik kelas 1 sampai dengan kelas 6. Berbagai macam kegiatan pramuka juga di ikuti oleh siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo. Baik kegiatan lokal maupun kegiatan yang bersifat kedinasan. Prestasi dari pramuka SDIT MTA Sukoharjo juga sudah terkenal diwilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pada tanggal 26 Januari 2022 Pramuka SDIT MTA Sukoharjo mengikuti pesta siaga di wilayah polokarto. Alhamdulillah dalam kesempatan ini pramuka putri SDIT MTA Sukoharjo dapat meraih juara 1 sehingga mewakili kabupaten Sukoharjo untuk maju lomba pesta siaga Di Karisidenan Surakarta.

Lomba pesta siaga di karisidenan Surakarta dilaksanakan pada bulan Maret 2022 di Solo. Alhamdulillah dalam kesepatan ini pramuka putri wakil dari SDIT MTA Sukoharjo berhasil meraih juara 3. Sehingga berhak untuk mewakili karisidenan Surakarta untuk maju lomba di tingkat Provinsi. Lomba di tingkat provinsi dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2022.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *