Penambahan ruang kelas SDIT MTA Sukoharjo

 

Sebagai sekolah yang baik SDIT MTA Sukoharjo akan senantiasa melengkapi sarana dan prasarana yang ada disekolah. Dalam rangka penambahan sarana dan prasarana SDIT MTA Sukoharjo maka pada tahun 2022 ini SDIT MTA Sukoharjo menambah sebanyak 3 ruang kelas. Penambahan mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

Lokasi penambahan ruang kelas baru SDIT MTA Sukoharjo terletak di gedung sebelah utara lantai 2. Yang mana sebelum nya untuk lantai 1 sudah dipakai sebagai ruang kelas 1A,1B dan 1C. penambahan ini diharapkan akan menambah jumlah ruang kelas yang dimiliki oleh SDIT MTA Sukoharjo, yang mana saat ini SDIT MTA Sukoharjo memiliki sebanyak 17 Ruang kelas.

Sehingga dengan ditambah sebanyak 3 ruang kelas maka jumlah ruang kelas yang dimilik SDIT MTA Sukoharjo menjadi 20 ruang kelas. Adapun sarana ruanh yang dimiliki oleh SDIT MTA Sukoharjo selain ruang kelas adalah 1 buah ruang perpustakaan, 1 ruang lab computer, 1 ruang kantor, 1 ruang tata usaha, dan 1 ruang UKS. Semoga ke depan nya semakin bertambah ruang yang dimiliki oleh SDIT MTA Sukoharjo.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *