Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Puji syukur kita panjatkan kepada Illahi Rabb Allah SWT yang telah memberikan segala nikmatnya kepada kita semua. Sholawat serta salam tidak hentinya kita haturkan kepada Nabi Allah Muhammad SAW yang telah membawa cahaya Islam di muka bumi ini sehingga kita dapat menjalankan segala amalan yang dapat mengantarkan kita ketujuan akhirat yakni Surga-Nya.

Di era globalisasi yang ditandai dengan perkembangan IPTEK yang pesat untuk menunjang keberhasilan dari setiap lini kehidupan tak ter-kecuali di bidang pendidikan yang sudah merujuk pada perkembangan abad 21 sangat membutuhkan sebuah media yang dapat menjangkau masyarakat luas baik dalam satu daerah, wilayah, negara bahkan internasional. Dengan demikian, SDIT MTA Sukoharjo membutuhkan media yang dapat menunjang semua kegiatan yang ada salah satunya yakni media web.

Dengan adanya website SDIT MTA Sukoharjo ini, diharapkan dapat bermanfaat dalam memperkenalkan serta melaporkan semua kegiatan yang terjadi baik dalam proses pembelajaran intrakurikuler, kokurikuler dan ekstrakurikuler kepada orang tua, yayasan, dinas terkait bahkan masyarakat luas lainnya.

Diakhir kata, kami berharap ke depannya SDIT MTA Sukoharjo semakin maju, jaya, berkah dan menjadi salah satu sekolah yang dipercaya serta unggul untuk mendidik putra-putri penerus cita-cita agama, bangsa dan negera.

Aamiin Ya Rabbal ‘aalamiin

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sukoharjo,

 

Kepala SDIT MTA Sukoharjo

 

Ismi Handayani, M.Pd

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *