Pembagian Paket Kemerdekaan

 


Dalam rangka bakti sosial serta pengamalan dari hasil mengaji, maka SDIT MTA Sukoharjo mengajak para siswa dan siswi untuk turut serta dalam bakti sosial pembaian paket kemerdekaan. Alhamdulillah terkumpul sejumlah Rp 4.500.000,00 dan diwujudkan dalam bentuk paket kemerdekaan sebanyak 50 paket.

Paket kemerdekaan diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berdomisili di sekitar SDIT MTA Sukoharjo. Selain itu paket diberikan untuk beberapa wali murid SDIT MTA Sukoharjo yang dipandang berhak untuk menerimanya. Penyerahan paket kemerdekaan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 16 Agustus 2022 dan diantar langsung ke rumah masing-masing penerima oleh perwakilan siswa dan siswi kelas VI SDIT MTA Sukoharjo dengan didampingi oleh beberapa guru SDIT MTA Sukoharjo.

Diharapkan dengan adanya acara bakti sosial penyerahan paket kemerdekaan ini dapat membantu banyak orang yang membutuhkan terkhusus bagi warga sekitar SDIT MTA Sukoharjo serta menjadi tauladan yang baik bagi para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *