SDIT MTA Sukoharjo Melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Pramuka

 


Pada hari Senin, 15 Agustus 2022 terlaksana kegiatan upacara bendera memperingati hari Pramuka. Hari Pramuka adalah hari lahirnya pramuka yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus setiap tahunnya, namun dikarenakan tahun ini tanggal 14 Agustus bertepatan dengan hari Minggu, maka upacara bendera menyambut hari Pramuka dilaksanakan pada hari Senin.

Terlaksana di halaman SDIT MTA Sukoharjo sebanyak 516 siswa dan didampingi oleh 36 guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo melaksanakan upacara ini, upacara dapat terlaksana dengan khidmat dan tertib. Upacara di pimpin langsung oleh Ustadzah Ismi Handayani, M.Pd selaku kepala sekolah SDIT MTA Sukoharjo.

Dalam kegiatan ini, turut diserahkan berbagai macam kejuaraan perlombaan yang diikuti oleh siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo. Di antaranya adalah lomba yang diikuti di Gorro Assalam dan lomba Pramuka, selain itu juga turut diberikan penyerahan hadiah bagi kelas yang memenangkan lomba dalam kegiatan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang telah terlaksana pada hari Sabtu sebelumnya.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *