Outing class siswa kelas 2 di masjid Agung Sukoharjo dan kantor arsip dan perpustakaan daerah


Dalam Rangka mengenalkan situs Muslim terbesar di Kabupaten Sukoharjo yakni masjid Agung Sukoharjo maka SDIT MTA Sukoharjo mengajak siswa dan siswi kelas 2 untuk Outing Class di masjid Agung Sukoharjo. Kegiatan outing class ini terlaksana pada hari Senin tanggal 19 September 2022. Di ikuti oleh siswa dan siswi kelas 2 SDIT MTA Sukoharjo yang berjumlah 75 Anak.

Para siswa dan siswi diberi kesempatan untuk melaksanakan shalat Dhuha di masjid Agung Sukoharjo. Selain itu para siswa juga di beri kesempatan untuk berkeliling di area masjid Agung Sukoharjo. Disana para siswa dapat melihat berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh takmir masjid Agung yang diperuntukkan bagi para jamaah yang dating dari berbagai macam wilayah se Nusantara.

Selepas dari masjid agung Sukoharjo, outing class dilanjutkan dengan berkunjung ke kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan daerah kabupaten Sukoharjo. Siswa dan siswi sampai di kantor dinas dan arsip perpustakaan pada pukul 09.00 WIB, para siswa disambut dengan sangat baik oleh petugas kantor PERPUSDA. Disana para siswa diberi kesempatan untuk membuat kartu anggota perpustakaan daerah, selain itu para siswa juga diberi kesempatan untuk membaca koleksi buku-buku yang ada di kantor PERPUSDA ini. Selain dapat membaca semua koleksi buku, para siswa juga diperbolehkan untuk melihat perpustakaan digital yang ada di kantor PERPUSDA ini.


Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *