Outing class siswa dan siswi kelas 3 di kantor arsip dan perpustakaan daerah,

 


Literasi sangat penting, maka dari itu mengenalkan hakikat dan prinsip literasi kepada anak sejak dini sangatlah penting, maka dari itu pada kesempatan jeda tengah semester gasal ini SDIT MTA Sukoharjo mengajak siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo untuk berlierasi bersama yang dikemas dalam agenda Outing Class. Sebuah agenda rutin yang dilaksanakan oleh SDIT MTA Sukoharjo.

Outing class yang bertujuan di kantor Arsip dan Perpustakaan daerah yang lebih kita kenal dengan nama kantor PERPUSDA ini selain di ikuti oleh siswa dan siswi kelas 2 namun juga di ikuti oleh siswa dan siswi kelas 3. Untuk siswa dan siswi kelas 3 SDIT MTA Sukoharjo melaksanakan outing class ke kantor PERPUSDA pada hari Selasa tanggal 20 September 2022. tercatat kurang lebih 108 Anak yang terdiri dari siswa kelas 3A,3B,3C, dan 3D mengikuti acara ini.

Dalam kesempatan kali ini siswa dan siswi di perkenalkan dengan berbagai macam bentuk layanan yang ada di kantor PERPUSDA, baik layanan peminjaman buku maupun layanan pembuatan kartu anggota perpustakaan daerah, hal ini diharapkan agar selepas kegiatan outing class siswa dan siswi dapat kembali berkunjung ke kantor PERPUSDA dan dapat meminjam berbagai macam koleksi buku yang ada disana.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *