Outing class siswa dan siswi kelas 4 di Polres Sukoharjo

 

Pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 siswa dan siswi kelas 4 SDIT MTA Sukoharjo yang berjumlah 97 Siswa mengikuti kegiatan Outing Class di kantor POLRES Sukoharjo. Siswa dan siswi berangkat dari gedung SDIT MTA Sukoharjo Yang beralamat di jln Rajawali KM 1,2 Mlangsen 2/6 Joho, Sukoharjo pada pukul 08.00 WIB. Dengan mengendarai 3 unit mobil.

Tak membutuhkan waktu yang lama, kurang lebih 15 menit perjalanan singkat dilibas dengan sangat hati-hati, akhirnya sampailah para siswa dan siswi di kantor POLRES Sukoharjo, sesampainya di kantor POLRES siswa dan siswi diarahkan untuk menuju masjid Al Amin yang merupakan masjid dari POLRES Sukoharjo yang letak nya ditengah-tengah kantor POLRES Sukoharjo ini. Disini para siswa di sambut oleh para petugas dari bapak dan ibu Polisi bagian bimbingan Masyarakat.

Bapak dan Ibu polisi memberikanbanyak sekali materi maupun arahan kepada para siswa dan siswi SIDT MTA Sukoharjo. Diantara nya adalah materi tentang tata cara bekendara yang baik, materi tentang lalu lintas, materi tentang macam-macam dan abhaya dari Narkotika, serta materi tentang bahaya dari Rokok. Para siswa terlihats angat antusias sekali dalam mendnegarkan materi yang dismapaiakn ini.

Selain itu pada kesempatan akhir para siswa juga di ajak untuk berkeliling area yang ada di POLRES Sukoharjo, melihat pelayanan apa saja yang ada di kantor POLRES Sukoharjo ini, lalu para siswa juga diberi kesempatan untuk melihat dan berfoto bersama dengan segala macam alutsista yang di miliki oleh POLRES Sukoharjo yang terletak dihalaman depan kantor Polres. Acara outing class di kantor POLRES Sukoharjo berakhir sekitar pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan dengan wisata bersama di taman Pakujoyo Sukoharjo.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *