Outing class siswa dan siswi kelas 5 di PMI Sukoharjo


Siswa dan siswi kelas 5 SDIT MTA Sukoharjo yang berjumlah 63 anak mengikuti kegiatan Outing Class pada hari Rabu 21 September 2022. Dalam kesempatan ini siswa dan siswi kelas 5 ini mendapatkan anugerah untuk mengunjungi dan belajar bersama secara langsung di kantor PMI Kabupaten Sukoharjo. Yang mana secara geografis memang letak dari kantor PMI ini tidak lah jauh dari gedung SDIT MTA Sukoharjo.

Siswa dan siswi kelas 5 berangkat bersama ke gedung PMI pada pukul 08.00 WIB dengan didampingi oleh beberapa ustadz dan Ustadzah SDIT MTA Sukoharjo. Sesampainya disana siswa dan siswi disambut dengan sangat ramah oleh para petugas PMI Kabupaten Sukoharjo, selanjutnya para siswa diajak bersama untuk menuju ruang aula yang ada di lantai 2 kantor PMI ini.

Di aula lantai 2 kantor PMI ini para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo mendapatkan berbagai macam ilmu baru tentang darah yang ada pada tubuh manusia, tentang bagaimana cara menjaga agar darah yang ada dalam diri kita ini senantiasa bersih dan sehat, serta mendapatkan ilmu dan motovasi tentang Donor Darah. Sehingga diharapkan kelak setelah mereka nanti dewasa, mereka tidak ragu-ragu untuk mengikuti kegiatan social Donor darah. Siswa dan siswi berada di kantor PMI sampai sekitar pukul 10.30 WIB dan Acara kegiatan outing class diakhiri dengan wisata bersama ke taman Pakujoyo yang ada di kabupaten Sukoharjo. 

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *