MPLS dan Awwalussanah

 




Mengawali pembelajaran pada tahun ajaran 2022/2023, SDIT MTA Sukoharjo mengadakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan Awalussanah. Puluhan siswa baru kelas 1 di SDIT MTA Sukoharjo mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada hari Senin sampai Jum’at, tanggal 11-15 Juli 2022. Alhamdulillah, tahun ini SDIT MTA Sukoharjo menerima siswa kelas 1 sebanyak 80 siswa.

MPLS tahun ini bertema “Wujudkan Sekolah sebagai Taman Belajar yang Nyaman, Bersih, Sehat dan Menyenangkan melalui kegiatan pengenalan lingkungan sekolah yang religius, edukatif dan kreatif”. Pengenalan lingkungan sekolah difokuskan pada nilai-nilai keislaman dan adab terhadap orang yang lebih tua serta life skill.

Selain masa pengenalan lingkungan sekolah, SDIT MTA Sukoharjo juga menggelar awalussanah pada Sabtu, 16 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti seluruh wali murid kelas satu dengan beragam pemaparan meliputi sistem pembelajaran dan target pembelajaran siswa selama belajar di SDIT MTA Sukoharjo. Di hari yang sama seluruh wali murid selain kelas 1 mengikuti rapat koordinasi dengan wali kelas masing-masing.

 Salah seorang wali murid Heriyanto, S.E.I berharap SDIT MTA Sukoharjo bisa membimbing anaknya menjadi generasi Islami yang mampu menerapkan ilmunya di kemudian hari. Semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan bisa mengamalkan hasil pelajaran, baik di lingkungan sekolah, rumah dan masyarakat.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *