Study Tour Siswa dan Siswi Kelas VI SDIT MTA Sukoharjo

 

 


Setelah melaksanakan ujian akhir dan akhirusanah SDIT MTA Sukoharjo menggelar kegiatan study tour untuk para siswa kelas VI. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Juni 2022 yang diikuti oleh siswa kelas VI dan seluruh ustadz dan ustadzah. Kegiatan study tour SDIT MTA Sukoharjo dilaksanakan di salah satu wahana wisata di Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

 Para siswa berangkat dari SDIT MTA Sukoharjo pukul 07.00 dan kembali lagi ke SDIT pukul 20.00 WIB. Diharapkan dengan study tour ini, siswa bisa merasakan asyiknya berwisata sekaligus mendapatkan edukasi tentang berbagai hal. Salah satu siswa bernama Hafizuddin Mahfud siswa kelas VI B mengaku senang bisa bermain dengan berbagai wahana sangat menyenangkan, unik-unik dan menarik

Menurut ketua pelaksana study tour SDIT MTA Sukoharjo angkatan kelima, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana refreshing siswa kelas VI setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas pembelajaran. Akhirussanah pada tahun kemarin dilaksanakan di sekolah saja dan alhamdulillah atas izin Allah tahun ini kita bisa study tour untuk kelas VI. Beliau juga menambahkan untuk para lulusan SDIT MTA Sukoharjo diharapkan dapat menjaga akhlak yang baik di mana pun mereka melanjutkan belajar.



Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *