Ajang Pencarian Bakat (ACABA) SDIT MTA Sukoharjo

 


Dalam rangka persiapan PPDB SDIT MTA Sukoharjo tahun pelajaran 2023-2024 maka SDIT MTA Sukoharjo mengadakan kegiatan Ajang pencarian Bakat atau disingkat dnegan nama ACABA. Kegiatan ini merupakan awal mula dari rangkaian kegiatan PPDB SDIT MTA Sukoharjo tahun 2023-2024. Dan ini merupakan kali pertama SDIT MTA Sukoharjo mengadakan ajang pencarian bakat.

ACABA terlaksana pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 bertempat di alula SDIT MTA Sukoharjo. ACABA di ikuti oleh ratusan peserta TK MTA Sekabupaten Sukoharjo. Yaitu meliputi TK MTA Toriyo, TK MTA Nguter, TK MTA Bendosari, TK MTA Baki, TK MTA Bulu, TK MTA Tawangsari, TK MTA Baki 2, TK MTA Polokarto , TK MTA Nurul Iman dan TK MTA Bendungan.

Dalam Ajang pencarian bakat ini SDIT MTA Sukoharjo telah mempersiapkan 4 jenis lomba yaitu lomba Tahfidz, lomba hafalan Doa, lomba rangking 1 dan lomba mewarnai. Dalam kesempatan kali ini juara diambil 3 besar dari masing-masing instansi pendidikan. Sehingga melahirkan ratusan juara, ratusan kader anak-anak hebat dan berprestasi. Diharapkan dengan adanya ajang pencarian bakat ini dapat menumbuhkan kreatifitas anak sejak dini, terutama sejak usia TK.

Dalam rangka melebarkan sayap dakwah maka ajang pencarian bakat atau ACABA juga di peruntukkan bagi TK selain non MTA, Atau TK Umum. Untuk TK umum lomba hanya lomba mewarnai saja, dan dilaksanakan di TK Masing-masing, sebanyak 34 TK mengikuti kegiatan ini. sedangkan penyerahan hadiah dilaksanakan di SDIT MTA Sukoharjo pada tanggal 5 November 2022.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *