FAMILY GATHERING KELAS 5 DI KEMUNING KARANGANYAR.

 


Pembelajaran tak harus di dalam kelas, namun bisa dilakukan dimana saja. Pembelajaran yang terbaik tak hanya melibatkan guru dan siswa namun juga melibatkan orangtua siswa. maka dari itu untuk memaksimalkan pembelajaran yang ada di lingkungan besar SDIT MTA Sukoharjo maka kelas 5 SDIT MTA Sukoharjo mengadakan acara Family Gathering. Acara family gathering melibatkan siswa dan orangtua siswa. ini merupakan acara family gathering yang pertama kali dilakukan setelah sempat terhenti dikarenakan covid 19.

Sabtu 18 Maret 2023 siswa dan siswi kelas 1,2,3,4 dan 6 SDIT MTA Sukoharjo belajar di rumah. Namun untuk siswa dan siswi kelas 5 ada kegiatan khusus yaitu kegiatan family gathering. Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa dan siswi kelas 5a dan 5b SDIT MTA Sukoharjo bersama dengan wali siswa. ada yang mengajak ayah, ada yang mengajak ibu, ada ulan yang mengajak saudara. Acara family gathering dilaksanakan di salah satu obyek wisata alam yang ada di kabupaten Karanganyar Jawa tengah. Dalam kegiatan family gathering ini SDIT MTA Sukoharjo menggandeng trainer dari Oxigen MTA. Dan kegiatan di kemas dengan berbagai macam permainan outbond. Selain itu kegiatan juga di lengkapi dengan tubing. Yaitu menyusuri sungai pucung dengan menggunakan sampan/ban kecil.

Diharapkan dengan diadakannya acara family gathering ini dapat meningkatakn kekompakan dan kerjasama antar siswa maupun kekompakan dan kerjasama siswa dengan orangtua siswa. selain itu juga dapat menjadikan refresing bagi siswa dan siswi kelas 5 SDIT MTA Sukoharjo. Semoga kedepan senantiasa ada kegiatan seperti ini lagi dan dapat di ikuti oleh semua siswa SDIT MTA Sukoharjo.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *