KAJIAN RUTIN DAN BUKA BERSAMA

 


Iman dan takwa harus senantiasa kita pupuk, agar iman yang ada didalam hati kita ini tidak luntur apalagi hilang. Karena iman seperti layangan, dia bisa naik dan bisa turun, naik karena ketaatan dan turun karena kemaksiatan. Maka dalam rangka memupuk iman dan takwa ini SDIT MTA Sukoharjo senantiasa mengadakan kegiatan yang posistif bagi siswa maupun bagi guru. Untuk kesempatan dibulan ramadhan yang penuh berkah ini SDIT MTA Sukoharjo mengadakan kegiatan yaitu kajian awal bulan. Kajian awal bulan rutin dilaksanakan oleh semua guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo

Dibulan ramadhan kali ini kajian awal bulan dilaksanakan pada tangga 8 April 2023 dengan pemateri yaitu Ustadz Al Amin, S.Pd, M.Pd dari Baki Sukoharjo. Dalam kajian kali ini beliau menyampaiakan materi tentang adab-adab dalam majlis.  Sebuah adab yang harus dijalankan daan dilaksanakan ketika kita berada dalam sebuah majlis ilmu. Selain itu pada kesempatan kali ini SDIT MTA Sukoharjo juga Kedatangan tamu dari bidang pendidikan pusat yang mana pada kesempatan kali ini diwakili oleh ustdaz DR Sujarwo, M.Pd. dalam kesempatan kali ini beliau memberikan motivasi kepada semua gurud an karyawan agar senantiasa menjaga kekompakan dan k eikhlasan dalam mengemban amanah sebagai tenaga pendidik di lingkungan yayasan majlis tafsir al quran ini.

Acara kajian bulanan ini ditutup dengan kegiatan buka bersama oleh semua guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo. Diharapkan dengan serangkaian acara yang positif ini dapat menambah kefahaman semua guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo tentang dienul islam dan pokok-pokok ajaran dalam islam, yakni Aqidah dan Akhlak. Aqidah dengan melalui kegiatan kajian bulanan dan akhlak dengan kegiatan buka bersama.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *