SDIT MTA BERBAGI TAKJIL

 


Masih berbicara tentang mengisi kegiatan yang positif dibulan Ramadhan, mka SDIT MTA Sukoharjo pada kesempatan ramadhan tahun 1444H ini mengajak siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo untuk senantiasa mau berbagi kebahagiaan kepada semua orang, tak pandang bulu, tak pandang usia, tak pandang jenis kelamin. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan berbagi Takjil untuk masyarakat yang ada di sekitar SDIT MTA Sukoharjo.

Kegiatan SDIT MTA Sukoharjo berbagi Takjil ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14 April 2023, Alhamdulillah lebih dari 750 paket tajkil dibagikan oleh siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo, selain takjil dibagikan kepada para siswa, takjil juga dibagikan kepada masyarakat sekitar yang pada kesempatan sore itu melewati jalan depan gedung SDIT MTA Sukoharjo. Selain didepan gedung SDIT MTA Sukoharjo, pembagian takjil juga diadakan di perempatan bangjo Gronong. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat besar sekali, selain itu dalam membagikan paket takjil ini SDIT MTA Sukoharjo juga menggandeng orangtua siswa. sehingga terjadilah sinergitas antara orangtua dan sekolah.

Diharapkan dnegan kegiatan ini dapat menngkatkan dan menumbuhkan kesadaran berbagi untuk sesama kepada para siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo. Dengan berbagi akan menimbulkan kebahagiaan batin tersendiri, dengan berbagi akan dapat mengikatkan jalinan tali silaturahim dengan sesame. Semoga kegiatan yang sangat positif seperti ini dapat senantiasa dijalankan ditahun-tahun yang akan dating.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *