OUTING CLAS KELAS 3,4,6 DIKEBUN RAYA INDROKILO

 



Adapun untuk outing class yang kedua adalah outing class yang diperuntukkan bagi siswa dan siswi kelas 3,4 dan 6 SDIT MTA Sukoharjo. Berbeda dengan kegiatan yang dilakukan oleh adik kelas yaitu kelas 1 dan kelas 2. Untuk siswa dan siswi kelas 3,4 dan 6 ini mengadakan kegiatan OUTING Class di kebun raya Indrokilo Klaten. Sebuah wahana rekreasi terbaru yang ada di kabupaten klaten Jawa tengah yang identic dengan taman yang indah serta tempat teduh yang aman dan nyaman.

Kegiatan outing class untuk siswa dan siswi kelas 3,4 dan 6 yang bertempat di kebun raya Indrokilo ini terlaksana pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023. Para siswa yang berjumlah ratusan siswa mengikuti kegiatan ini dengan didampingi oleh wali kelas dan wali pendamping masing-masing. Dengan mengendarai puluhan armada bus siswa dan siswi berangkat sekitar pukul 07.30 WIB dari gedung SDIT MTA Sukoharjo yang beralamat di jalan Rajawali KM 1,2 MLangsen Rt:2/06 Joho Sukoharjo.

Siswa dan siswi sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Sesampai nya disana siswa dan siswi langsung dibelikan tiket masuk dan memasuki kebun raya secara bergantian dan berurutan satu persatu. Alhamduliillah siswa dan siswi tampak riang dan gembira tatkala mengxplore semua tempat yang ada di taman kebun raya Indrokilo ini. Berbagai macam wahana bermain dan wahana rekreasi dijajalali oleh para siswa.

Tak terasa Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 WIB, siswa dan ssiwi pun di ajak untuk keluar bersama dari kebun raya Indrokilo Klaten ini. Sebelum kembali ke sekolahan siswa dan siswi diajak untuk makan bersama terlebih dahulu di taman kebun Raya Indokilo. Diharapkan dengan kegiatan ini siswa dan siswi menajdi lebih bersemangat lagi dalam belajar dan lebih cinta terhadap alam dan lingkunga sekitar. Karena alam adalah untuk masa depan kita.

 

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *