OUTING CLASS KELAS 1 & 2 DI SONDOKORO.



Dalam rangka mengisi kegiatan setelah selesai ujian penilaian tengah semester, SDIT MTA Sukoharjo mengadakan acara Outing class yakni siswa diajak untuk pergi belajar bersama di luar kelas, atau belajar langsung pada sumber yang telah di tentukan. Dalam kesempatan kali ini SDIT MTA Sukoharjo membagi atau menjadwal outing class menjadi dua kali. Yang pertama adalah outing class untuk siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo kelas 1 dan kelas 2.

Outing class kelas 1 dan kelas 2 SDIT MTA Sukoharjo terlaksana pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023 bertempat di Sondokoro kabupaten Karanganyar. Dengan didampingi oleh wali kelas, wali pendamping dan staf SDIT MTA Sukoharjo siswa dan siswi berangkat bersama pukul 07.30 WIB dengan mengendarai armada bus yang telah disediakan.

Siswa dan siswi SDIIT MTA Sukoharjo sampai di lokasi Sondokoro sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung diajak untuk memasuki lokasi. Disana ada banyak sekali wahana yang bisa di explore para siswa. Diantaranya adalah wahana kapal berayun, wahana biang lala, wahana studio foto daan wahana taman bermain. Selain itu juga ada wahana renang untuk semua siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo. Acara outing class di Sondokoro ini berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah di masjid sekitar lokasi.

Diharapkan dengan diadakan nya outing class ke Sondokoro bagi siswa dan siswi kelas 1 dan sdit mta Sukoharjo ini adalah untuk menambah wawasan serta dapat merefresingkan fikiran ssiswa dan siswi setelah mengikuti kegiatan penilaian tengah semester selama 1 minggu penuh.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *