Silaturahim dan study banding SDIT MTA Mojogedang di SDIT MTA Sukoharjo.

 


Dalam rangka merekatkan tali silaturahim antar unit pendidikan yang ada di yayasan majlis Tafsir Al Quran maka pada kesempatan yang sangat bagus dan sangat indah ini SDIT MTA Mojogedang yang merupakan unit pendidikan tingkat dasar terbaru yang dimiliki oleh Yayasan Majlis Tafsir Al Quran mengadakan kunjungan atau silaturahim dan study banding ke di SDIT MTA Sukoharjo.

Sebanyak 13 Guru dan karyawan SDIT MTA Mojogedang tiba di gedung SDIT MTA Sukoharjo pada hari Kamis 11 Mei 2023 tepat pukul 06.50 WIB pagi. Cukup pagi memang, karena pada kesempatan kali ini rekan-rekan dari SDIT MTA Mojogedang ingin melihat secara keseluruhan proses pembelajaran dari SDIT MTA Sukoharjo dari awal siswa masuk hingga akhir siswa perpulangan. Kegiatan diawali dengan melihat secara langsung proses penyambutan siswa dan siswi yang dilakukan oleh guru piket. Selanjutnya tepat pukul 07.30 WIB diadakan upacara pembukaan yang ditempatan di ruang perpustakaan SDIT MTA Sukoharjo.

Selepas upacara pembukaan, guru dan karyawan SDIT MTA Mojogedang dipersilahkan untuk melihat-lihat proses pembelajaran yang ada di setiap kelas yang ada di SDIT MTA Sukoharjo. Dikarenakan pada tahun ini SDIT MTA Mojogedang merupakan tahun kedua berdiri maka semua guru dan karyawan dipersilahkan untuk melihat proses pembelajaran yang ada di kelas 1,2 maupun 3 yang dilakukan oleh guru kelas maupun guru mapel diniyah. Selain itu juga saling bertukar informasi terkait dengan system administartif, koperasi, system keuangan, hingga operator, yang ada di unit pendidikan SDIT MTA Sukoharjo. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuna, dan pengalaman guru dan karyawan yang ada di SDIT MTA Mojogedang dan ilmu yang didapat dapat di implementasikan di sekolah sana.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *