Outing Class Jenang Dodol

 

1


Pembelajaran yang terbaik bagi anak adalah ketika anak mampu mengadaptasikan ilmu yang didapatnya di bangku sekolah dengan kehidupan sehari-hari, dalam rangka mengimplementasikan imlu yang dimiliki serta menambah pengalaman yang baru maka pada tanggal 19 September 2023 siswa dan siswi kelas 4 SDIT MTA Sukoharjo melakukan outing class di home industry jenang dodol Kedung gudel.

Selasa 19 September pukul 08.00 WIB siswa dan siswi kelas 4 dengan didampingi oleh beberapa guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo mengunjungi home industry jenang dodol yang ada di wilayah Kedung Gudel Tawangsari Sukoharjo. Sebanyak 105 siswa mengikuti kegiatan ini. Dengan mengendarai beberapa armada sepur kelinci. Siswa dan siswi sangat senang sekali dapat belajar langsung di home Industri jenang dodol ini. Disini siswa dan siswi di beri kesempatan untuk melihat secara langsung proses pembuatan jenang dodol dan aneka makanan lain nya.

Diharapkan dengan kegiatan ini siswa dan siswi mendapatkan pengalaman baru dan dapat menumbuhkan jiwa enterprenership nya masing-masing. Siswa dan siswi kembali sekitar pukul 11.00 WIB, sebelum kembali ke sekolahan siswa dan siswi berenang bersama untuk merefresingkan kegiatan.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *