Outing Class di Ponpes MTA

Pendidikan adalah sesuatu yang paling berharga, melalui pendidikan maju dan berkembang nya suatu Negara akan dimulai. Bahka tanda dari maju nya suatu Negara juga dimulai dari maju dan berkembang nya sebuah pendidikan. Dan di masa saat ini dimana akhlak dan agama menjadi acuan utama maka banyak orangtuayang ingin mehyekolahkan anak nya disekolah yang bernuansa agama. Salah satu lembaga pendidikan yang banyak diminati saat ini adalah pondok pesantren.

Dalam rangka memperkenalkan lembaga pendidikan terbaik setaraf pondok yang dimiliki oleh Yayasan Majlis Tafsir Al Quran maka pada hari Kamis 21 September 2023 SDIT MTA Sukoharjo mengajak siswa dan siswi kelas 6 baik putra maupun putri untuk Outing class dan bersilaturahim di Pondok pesantren MTA yang ada diwilayah Pojok Mojogedang, Karanganyar. Siswa dan siswi sampai di Ponpes MTA pukul 09.00 WIB dan di sambut dengan hangat oleh Pimpinan ponpes MTA Yaitu Ustadz Nur Cholish. Sesampainya di ponpes siswa dan siswi diajak untuk masuk kedalam masjid Jami’ milik ponpes, dan disana siswa diperkenalkan tentang Ponpes MTA, baik profil maupun semua kegiatan yang ada di ponpes MTA ini. Setelah itu siswa dan siswi diajak berkeliling area ponpes untuk melihat-lihat fasilitas apa saja yang ada di ponpes MTA Mojogedaang ini.

Diharapkan dengan diadakan nya Outing Class di Ponpes MTA ini siswa dan siswi kelas 6 dapat lebih kenal dengan ponpes MTA dan memiliki kemauan yang kuat untuk melanjutkan estafet pendidikan nya di Ponpes MTA Mojogedang. Setelah selesai dari Ponpes MTA Mojogedang, siswa dan siswi diajak untuk berenang bersama di sekitar Ponpes. Dan siswa kembali ke sekolah pukul 12.00 WIB.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *