Penyuluhan dan Edukasi Anti Buliying

Bulliying adalah sesuatu yang tidak baying bisa terjadi dimana saja, bahkan di lingkungan pendidikan, kita sebagai warga sekolah tentunya tidak ingin agar sekolah kita menjadi ladang yang empuk untuk bulliying. Karena dengan adanya bulliying dapat menurunkan semangat belajar serta motivasi siswa. bulliying bisa dilakukan melalui ucapa, maupun tindakan. Dalam rangka mencegah tindakan Bulliying dilingkungan sekolah SDIT MTA Sukoharjo maka pada hari Jumat 20 Oktober 2023 SDIT MTA Sukoharjo bekerjasama dengan POLRES Sukoharjo melaksanakan edukasi dan penyuluhan anti Bulliying.

Kegiatan edukasi dan penyuluhan anti bulliying dilaksanakan di halaman SDIT MTA Sukoharjo dan di ikuti oleh semua siswa dan siswi SDIT MTA Sukoharjo yang didampingi oleh guru. Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah bapak dan ibu POLRI dari POLRES Sukoharjo. Dalam kegiatan ini beliau menyamaikan beberapa hal terkait dengan perundungan dan Bulliying yang harus di cegah di dunia pendidikan. Selain itu juga dalam kegiatan ini beliau menyampaikan terkait dengan aturan-aturan yang ada di lalu lintas, agar anak ebih tau dan lebih faham tata tertib berlalu lintas.

Diharapkan dengan kegiatan edukasi dan penyuluhan anti bulliying ini dapat menambah ilmu bagi para siswa serta para sisw adapat mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terciptalah sekolah yang aman dan nyaman serta Ramah Anak.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *