Seminar Parenting dan Outbond

FORSI adalah salah satu paguyuban antar lembaga pendidikan yang ada di lingkungan kabupaten Sukoharjo. Adapun anggota dari FORSI adalah seluruh guru dan karyawan SDIT MTA Sukoharjo dan seluruh guru dan karyawan TK MTA se kabupaten Sukoharjo. Dengan adanya paguyuban ini dapat mempererat tali persaudaraan, selain itu dengan kegiatan ini kita bisa saling bersinergi membuat acara yang sama-sama bermanfaat.

Sabtu 21 Oktober 2023 FORSI mengadakan acara yaitu Outbond Dan seminar parenting, Outbond dan seminar parenting ini dilaksanakan di SDIT MTA Sukoharjo DAN Di ikuti olehsemua siswa dan orangtua siswa TK B yang ada di TK MTA se kabupaten Sukoharjo. Adapun dlam outbond kali ini bertindak sebagai trainer adalah guru-guru SDIT MTA Sukoharjo yang memiliki kompeten di bidang Outbond, dalam kesempatan kali ini para trainer telah menyiapkan banyak permainan menarik untuk melatih motoric dan pengetahuan anak melalui game-game yang ada di outbond.

Sedangkan untuk seminar parenting yang di ikuti oleh orangtua siswa TK mengambil tema ‘’tips mencarikan sekolah terbaik untuk sang buah hati’’ hadir sebagai narasumber dalam seminar kali ini adalah Ibu Dra Sapto Hariningsih daro kota Surakarta. Para peserta seminar sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan banyak nya pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari para peserta. Di akhir seminar dari pihak SDIT MTA Sukoharjo menjelaskan secara detai tentang rencana PPDB SDIT MTA Sukoharjo tahun pelajaran 2024/2025. Dan juga diadakan pembagian dorprise dan voucher gratis pendaftaran.

Share:

Ikuti Kami

Youtube Instagram Facebook Whatsapp

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *